Subscribe Us

 

 

Pengurus LAN Lima Puluh Kota bersama Bapak Iswandi S.Pd kepala SMAN 1 Mungka menuju lapangan sekolah untuk melaksanakan Upacara Bendera pada Senin, 5 September 2022
Bertindak sebagai Pembina Upacara Ketua LAN Limapuluh Kota bapak Bahagia Rasyad, S. Sos., M. Si. Dt. Rajo Nan Sati

 

LAN Limapuluh Kota memberi Penyuluhan di SMKN 1 Guguak pada Senin, 22 Agustus 2022






KAPUR IX MENDAHULUI KECAMATAN LAINNYA DI LIMAPULUH KOTA BENTUK DPAC LAN

Sabtu, 28 Maret 2020 M - 03 Sya'ban 1441 H

Pengurus terpilih DPAC LAN
Kecamatan Kapur IX
Muaro Paiti - dpclan50kota, - Masyarakat Kapur IX mendahului kecamatan lainnya di kabupaten Lima Puluh Kota dalam membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Lembaga Anti Narkotika (LAN).

Sepekan yang lalu, sudah dilakukan pemilihan kepengurusan DPAC LAN kecamatan Kapur IX pada sore Jum'at, 20 Maret 2020 yang bertempat di gedung Unit Daerah Kerja Pembangunan (UDKP) kecamatan Kapur IX kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat.

Dalam sambutannya mewakili Camat Kapur IX, Kasi Pelayanan Aidil Fitri, S.Ag. MM, menyampaikan "ucapan terimakasih kepada hadirin yang telah datang dari berbagai nagari di kecamatan kapur IX. terimakasih juga kepada seluruh jajaran yang hadir pada kesempatan itu, mudah-mudahan nanti narkoba di kapur IX bisa kita atasi." sambutnya.

Ketua DPC LAN Kabupaten Lima Puluh Kota Bahagia Rasyad, S. Sos., M. Si. Dt. Rajo Nan Sati dalam membuka acara tersebut menyampaikan "ucapan terimakasih banyak kepada bapak camat yang sudah bersedia menfasilitasi kita berkumul di sini dalam rangka membentuk pengurus untuk memberantas Narkoba di kecamatan Kapur IX ini. Sekarang ini Indonesia Darurat Narkoba."

"Melalui wadah ini, mudah-mudahan lahir kepengurusan DPAC LAN Kapur IX,.
siapa yang mau bergabung untuk apa, semua ini adalah sukarela, misinya adalah menyelamatkan anak nagari, kalau kita tidak selamatkan maka pada tahun 2025 akan terjadi los generasi di kab. limapuluh kota. Mungkin ada biaya-biaya akan kita tanggung bersama-sama, dalam kesempatan ini kami akan mensinkronkan kegiatan dengan kecamatan dan nagari-nagari. struktur kita minimal 50 orang minimal."

"Dari 500 kabupaten di seluruh indonesia sudah terbentuk LAN di 100 kabupaten kota. Di pengurus LAN ini ada dari TNI, POlri, ASN, Wiraswasta, dll.
Kita sudah bekerja sama menanda tangani nota kerjasama MOU dengan BNN, akan diikuti dengan MOU dengan dua kapolres, kami juga sudah ada perbincangan dengan Kemenag Lima Puluh Kota, akan memasukkan Narkoba ini kepada penyuluh-penyuluh agama di kabupaten ini.(*/F. Malin Parmato/LAN-LIKO)

Posting Komentar

0 Komentar

.