Subscribe Us

 

 

Pengurus LAN Lima Puluh Kota bersama Bapak Iswandi S.Pd kepala SMAN 1 Mungka menuju lapangan sekolah untuk melaksanakan Upacara Bendera pada Senin, 5 September 2022
Bertindak sebagai Pembina Upacara Ketua LAN Limapuluh Kota bapak Bahagia Rasyad, S. Sos., M. Si. Dt. Rajo Nan Sati

 

LAN Limapuluh Kota memberi Penyuluhan di SMKN 1 Guguak pada Senin, 22 Agustus 2022






WASPADA COVID-19 LAN LIMA PULUH KOTA BAGI-BAGI MASKER

Sabtu, 18 April 2020 M - 24 Sya'ban 1441 H

Ketua DPC LAN Lima Puluh Kota
Bahagia Rasyad, S. Sos., M. Si. Dt. Rajo Nan Sati
Memasangkan masker kepada pengguna jalan
Mungka - dpclan50kota, - Waspada penyebaran Covid-19, ketua DPRD Kab. Lima Puluh Kota bersama Ketua DPC Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kab. Lima Puluh Kota melaksanakan kegiatan pembagian masker di jalan raya Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka, pada Jumat, 17 April 2020. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09:00 WIB ini disambut antusias oleh masyarakat pengguna jalan.

Ketua DPC LAN Lima Puluh Kota Bahagia Rasyad, S. Sos., M. Si. Dt. Rajo Nan Sati menyebutkan bahwa kegiatan ini adalah "bentuk kepedulian nyata keluarga besar Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Lima Puluh Kota kepada masyarakat dalam rangka penanggulangan bencana pandemi Covid 19 ini."

Ketua DPRD Lima Puluh Kota
Deni Asra, S.Si memasang masker kepada
Masyarakat pengguna jalan di Talang Maur
Kecamatan Mungka pada Jum'at (17/04/2020)
"Penggunaan masker adalah salah satu langkah pencegahan yang dapat membatasi penyebaran penyakit-penyakit saluran pernapasan tertentu yang diakibatkan oleh virus, termasuk COVID-19. Namun, penggunaan masker saja tidak cukup memberikan tingkat perlindungan yang memadai, dan harus dilakukan juga langkah-langkah lain. Terlepas dari apakah masker digunakan atau tidak, kepatuhan maksimal dalam menjaga kebersihan tangan dan langkah-langkah lainnya sangat penting untuk mencegah penularan COVID-19 dari orang ke orang." terangnya."

Bahagia Rasyad, S. Sos., M. Si. Dt. Rajo Nan Sati juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Deni Asra S.Si yang telah memfasilitasi berbagai kegiatan DPC-LAN Kab. Lima Puluh Kota." tambahnya. (*/F. Malin Parmato/LAN-LIKO)

Posting Komentar

0 Komentar

.