Subscribe Us

 

 

Pengurus LAN Lima Puluh Kota bersama Bapak Iswandi S.Pd kepala SMAN 1 Mungka menuju lapangan sekolah untuk melaksanakan Upacara Bendera pada Senin, 5 September 2022
Bertindak sebagai Pembina Upacara Ketua LAN Limapuluh Kota bapak Bahagia Rasyad, S. Sos., M. Si. Dt. Rajo Nan Sati

 

LAN Limapuluh Kota memberi Penyuluhan di SMKN 1 Guguak pada Senin, 22 Agustus 2022






LAN LIMA PULUH KOTA MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI AIE ANGEK KOTO TINGGI

Selasa, 07 April 2020 M - 13 Sya'ban 1441 H

DPC LAN Kabupaten Lima Puluh Kota
melakukan menyemprotan disinfektan
di jorong Aie Angek nagari Koto Tinggi
kecamatan Gunuang Omeh
(Senin, 6 April 2020)
Koto Tinggi - dpclan50kota, - Dalam rangka ikut berpartisipasi membantu warga dalam memerangi pandemi Covid-19, DPC-LAN Kab. Lima Puluh Kota melakukan penyemprotan disinfektan di jorong Ayie Angek, nagari Koto Tinggi kecamatan Gunuang Omeh pada Senin, 06 April 2020.

Ketua DPC Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Lima Puluh Kota Bahagia Rasyad, S. Sos., M. Si. Dt. Rajo Nan Sati menyebutkan " kita telah melakukan penyemprotan disinfektan pada jalan umum, bangunan rumah ibadah, rumah tinggal dan fasilitas umum lainnya yang dapat kita jangkau. Kegiatan penyemprotan disinfektan ini juga disupport oleh ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota, Deni Asra, S, Si."

Giat Penyemprotan disinfektan
di jorong Aie Angek
Dari pantauan awak media di lokasi, kegiatan penyemprotan itu dilakukan oleh tim LAN sebanyak 7 orang dibantu warga setempat yang didampingi oleh kepala jorong Aie Angek.

Kepada awak media kepala jorong Aie Angek Fahrurozi mengatakan bahwa "jorong Aie Angek seluas 5.500 hektar dengan jumlah penduduk sebanyak 183 KK yang mendiami 140 rumah dengan lokasi berpencar-pencar, hanya beberapa puluh rumah saja yang bersusun berdekatan."

Sebagaimana kita ketahui sekarang di jorong Aie Angek sedang dibangun pula monumen nasional Pemerintahan Darurat Republik Indonesia (PDRI) atau yang dikenal juga dengan nama Monumen Bela Negara.

Wali nagari Koto Tinggi Arman beserta Sekretaris Camat Gunuang Omeh Hendri mengucapkan terimakasih banyak atas partisipasi pengurus LAN kabupaten Lima Puluh Kota dalam membantu warga memerangi pandemi Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di jorong Ayie Angek."(*/F. Malin Parmato/LAN-LIKO)


 

Posting Komentar

0 Komentar

.