Subscribe Us

 

 

Pengurus LAN Lima Puluh Kota bersama Bapak Iswandi S.Pd kepala SMAN 1 Mungka menuju lapangan sekolah untuk melaksanakan Upacara Bendera pada Senin, 5 September 2022
Bertindak sebagai Pembina Upacara Ketua LAN Limapuluh Kota bapak Bahagia Rasyad, S. Sos., M. Si. Dt. Rajo Nan Sati

 

LAN Limapuluh Kota memberi Penyuluhan di SMKN 1 Guguak pada Senin, 22 Agustus 2022






LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN DITERIMA, PANITIA PELAKSANA DEKLARASI DIBUBARKAN

Kamis, 05 Maret 2020 M - 10 Rajab 1441 H

Situjuah - dpclan50kota, - "Saya mengucapkan terimakasih banyak atas
Makan bersama usai rapat
Pertanggujawaban dan pembubaran
Panitia deklarasi DPC LAN Lima Puluh Kota
di Water Park Situjuah
kerja sama dan bantuan yang telah diberikan oleh kawan-kawan LAN selama saya dipercaya menjadi ketua pelaksana, dan saya mohon ma'af atas segala kekurangan" kata Haris Alfiando pada acara laporan pertanggung jawaban dan pembubaran panitia deklarasi LAN di Water Park Situjuah Resto & Cafe Rabu Malam (04/03/2020).

Dalam acara tersebut juga disampaikan laporan pertanggungjawaban keuangan oleh bendahara LAN Ibuk Dian Mardiani. Ia menguraikan segala bentuk keuangan yang diterima oleh semua anggota.

Di akhir laporan Ketua DPC LAN limapuluh kota Bahagia Rasyad DT Rajo Nan Sati menyampaikan rasa terimakasih pada seluruh anggota dan mengetuk palu menandakan Panitia resmi dibubarkan.

Pertemuan ditutup dengan makan malam bersama sambil menikmati lagu2 kesayangan yg dilantunkan artis2 LAN limapuluh kota di antaranya, Prima Hutagalung, Ajosimbora,Ega Kristiani, Asdimerana dan byk lagi yg lainya🤣🙏
 
Beberapa hari lalu telah dilaksanakan acara Deklarasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kab. Lima Puluh Kota, pengukuhan kepengurusan serta seminar bahasa Narkoba yang bertempat di gedung IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) kabupaten Lima Puluh Kota di Tanjung Pati pada Sabtu (29/02/2020).

Alhamdulillah laporan pertanggung-jawaban diterima oleh peserta rapat dan agenda selanjutnya adalah menunggu jadwal rapat kerja di sekretariat LAN di Jl. Jenderal Sudirman No. 1 Payakumbuh.".(*/F. Malin Parmato/ASDI/NELFIDA/LAN-LIKO)

Posting Komentar

0 Komentar

.